Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BEST FTK UIN Ar-Raniry Lanjutkan Tradisi Sosial Hari Besar Islam



Suara Darussalam, Banda Aceh - Badan Edukasi Sosial Tarbiyah (BEST) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry melanjutkan tradisi kegiatan sosial berkurban yang telah berlangsung dari tahun ke tahun. Pelaksanaan kurban pada  Idul Adha 1440 H beberapa waktu lalu difokuskan untuk kalangan internal fakultas. 

Hal tersebut disampaikan ketua Best, Ibu Dra. Mustabsyirah, M. Ag kepada redaksi beberapa waktu lalu melalui Whatsapp. 

Pada pelaksanaan kurban beberapa waktu lalu, kata Ibu Mustabsyirah, Shahibul Kurban Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN ar-Raniry melaksanakan kurban 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing. 

"Kurban tahun ini difokuskan untuk lingkungan FTK UIN Ar-Raniry. Karena banyak karyawan FTK yang membutuhkan, " kata Ibu Mustabsyirah. 


Pelaksanaan kurban beberapa waktu lalu kata Ibu Mustabsyirah berlangsung pada hari senin 11 zulhijjah 1440 H/ 12 agustus 2019.

Menurutnya, momentum Idul Adha kita teladani perjuangan Nabi Ibrahim as. dan keluarganya sebagai wujud mujahadah dan mahabbahnya kepada Allah diatas segalanya.

"Shahib Kurban yang mulia, beberapa waktu lalu secara bersama-sama panitia sudah menyelesaikan pelaksanaan qlkurban. Semoga amal ini terus berlanjut sebagai wujud perjalanan mujahadah dan mahabbah kita kepada Allah diatas segalanya, "pungkas Dosen Prodi PAI FTK ini. 

|Zulkhairi|

Posting Komentar untuk "BEST FTK UIN Ar-Raniry Lanjutkan Tradisi Sosial Hari Besar Islam"