Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Konsultasi Soal Poligami dan Nikah Siri? Hadiri Pengajian Tastafi Nanti Malam di Hotel Kriyad Banda Aceh

Suara Darussalam, Banda Aceh |

Majelis Pengajian Tasauf, Tauhid dan Fiqh (Tastafi) bekerjasama dengan aliansi Ormas Islam kembali menyelenggarakan kajian rutin bulanan pada Sabtu Malam, 28 November 2020 pukul 20.00 s/d selesai (nanti malam). Pengajian kali ini diselenggarakan di Hotel Kriyad Muraya Simpang Lima Banda Aceh.

Sekum Tastafi Banda Aceh, Tgk Mustafa Husen Woyla dalam undangan yang disebarkan menyebutkan tema pengajian kali ini yaitu "Ragam Problematika Pernikahan, hukum dan konsekuensi  dalam Islam". 

Dari tema ini, menurutnya akan dibahas berbagai persoalan seperti Poligami, Nikah Sirri, Kawin Kontrak, Nikah Misyar, Nikah Syighar, Nikah Mut'ah, Nikah Beda Agama, Kawin Lari, Nikah "Peucina Buta" dan nikah dalam masa iddah.

Adapun pemateri yang dihadirkan untuk membedah tema ini yaitu Tgk Alizar Usman S.Ag M.Hum, seorang pakar kitab kuning yang merupakan Pengurus Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA),Pengurus Nahdhatul Ulama (NU) Aceh dan juga anggota Litbang Tastafi Pusat. Selain itu, Tgk Alizar Usman saat ini juga tercatat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh.

 

Tgk Mustafa dalam undangan yang sama menjelaskan, acara pengajian ini akan dimoderatori oleh aktivis dayah yang juga alumni UIN Ar-Raniry, yaitu Tgk Irfan Siddiq, S.Pd.


Bagi siapa saja yang berminat hadir, Tgk Mustafa yang akrab disapa Buya Woyla ini mempersilahkan hadir dengan terlebih dahulu mendaftarkan nama Anda ke no Whatsapp Tgk Muhammad Batee yaitu di 0852-7723-1299.


Di ujung berita yang disebarkan, Tgk Mustafa menulis note yang berbunyi:  “Menerima konsul status perkawinan Anda, bukan curhat kerukunan”. Jadi, bagi yang ingin konsultasi atau tanya jawab soal poligami dan nikah siri, silahkan mendaftarkan diri untuk hadir ke pengajian ini.

 

Teuku Zulkhairi

Posting Komentar untuk "Ingin Konsultasi Soal Poligami dan Nikah Siri? Hadiri Pengajian Tastafi Nanti Malam di Hotel Kriyad Banda Aceh"