Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo China, Samsung Korea Selatan akan memulai produksi di Turki




Suara Darussalam
| Merek smartphone internasional Oppo dan Samsung - yang merupakan pemain aktif di pasar ponsel Turki - akan segera memulai produksi di Turki, menurut laporan Bloomberg HT Senin yang mengutip tiga sumber yang mengetahui masalah ini.

Seluruh proses produksi akan dilakukan di Turki dengan dua fasilitas dan tidak akan digunakan hanya untuk perakitan.

Laporan tersebut mencatat bahwa fasilitas tersebut menerima sertifikat insentif investasi, yang akan memulai produksi dengan investasi sekitar $ 50 juta, dan bahwa prosedur pendirian yang diperlukan telah diselesaikan.

Oppo yang berencana memproduksi beberapa model di Turki juga akan mengekspor dari negara tersebut, dengan Eropa menjadi pasar utamanya.

Didirikan pada tahun 2004 di Dongguang, Cina, perusahaan ini memiliki lebih dari 40.000 karyawan di seluruh dunia dan telah menjangkau lebih dari 300 juta pengguna.

Raksasa elektronik Korea Selatan Samsung, di sisi lain, bertujuan untuk memulai produksi melalui subkontraktor yang berbasis di Istanbul.

Merek teknologi terkenal di dunia didirikan di Korea Selatan pada tahun 1938 oleh Lee Byung-Chul dengan modal hanya 30.000 won ($ 27,15). Hari ini, Samsung Electronics, pabrikan terbesar kedua di dunia, mengumumkan telah mencapai pangsa laba smartphone tertinggi dalam 6 tahun terakhir. [Daily Sabah]

Posting Komentar untuk "Oppo China, Samsung Korea Selatan akan memulai produksi di Turki"