Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan Haul Abu Matang Keh Ditunda

Suara Darussalam, Lhoksukon - Pimpinan Dayah Nurussalam Gampong Rayek Pange Kecamatan Pirak Timu Aceh Utara Tgk. Muhammad Yasir Hanafi yang akrab disampa Abiya mengatakan bahwa Pelaksanaan HAUL Allahu Yarham Tgk. Syekh H. Hanafi Syubramah (Abu Matang Keh) yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa (29/12/2020) di tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

"Kami menunda pelaksanaan kegiatan karena mengingat diterbitkannya Maklumat Kapolri Nomor : Mak/4/XII/2020 tertanggal 23 Desember 2020 serta hasil Keputusan Rapat Panitia HAUL ke 1 yang dilaksanakan pada Kamis/Malam Jum'at (24/12/2020) di Dayah Nurussalam," terang Abiya didampingi Ketua Panitia HAUL ke 1 Abu Matang Keh Teuku Ismail.

Lebih lanjut Abiya yang juga anak kandung Abu Matang Keh menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu dan donatur yang telah berjasa dalam pelaksanaan kegiatan HAUL. 

"Insya Allah jika waktu sudah memungkinkan kami dari pihak keluarga dan panitia akan bermusyawarah untuk pelaksanaan kegiatan HAUL," ungkap Abiya.

Abiya menambahkan, mari kita semua berdoa kepada Allah SWT semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasanya. 

1 komentar untuk "Pelaksanaan Haul Abu Matang Keh Ditunda "