Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penggiat Literasi Darussalam Undang Dr Amri Fatmi Isi Dialog Akar Islam Wasathiyah Jelang Peluncuran Madrasah Asya'irah


Banda Aceh, Suara Darussalam |

Penggiat Literasi literasi di Darussalam Banda Aceh menyelenggarakan diskusi pemikiran Islam dengan tema "Akar Islam Wasathiyah: Mempertegas Wajah Islam".

Diskusi yang berlangsung via Zoom pada Jum'at malam jam 21.00 sd selesai tanggal 4 Desember 2020 ini menghadirkan Dr. Amri Fatmi, Lc, MA sebagai pembicara. Dr Amri Fatmi pakar Studi Aqidah dan Filsafat Islam lulusan program Doktor Universitas Al Azhar Mesir.

Informasi tentang kegiatan ini disampaikan oleh Syah Reza, Direktur Institute Islamic of Aceh (IIA).

Syah Reza juga mengatakan, pada tahun 2021 nantinya pihaknya juga akan mengadakan beberapa kegiatan penting dari IIA, salah satunya yaitu launchung "Madrasah Asya'irah".

"Acara diskusi ini kita buat sebagai hidangan pembuka untuk mensttmulus pemikiran kita. kami mengundang untuk berdiskusi dalam spesial session Pemikiran Islam bersama Dr. Amri Fatmi, Lc, MA, " ujar Syah Reza.

Bagi siapa saja yang tertarik mengikuti acara ini dapat melakukan Join melalui Zoom Meeting pada link 
https://us02web.zoom.us/j/83235792194?pwd=TzZCbm91Q05ucm1qb2RyYjdIVnV0UT09

Atau mengisi .eeting ID yaitu: 832 3579 2194 dan password code yaitu   halaqah.

"Ditunggu keikutsertaan kawan-kawan. Mari kita isi pikiran kita dengan wawasan keislaman dari para ahlinya, " ajak Syah Reza.

Teuku Zulkhairi

Posting Komentar untuk "Penggiat Literasi Darussalam Undang Dr Amri Fatmi Isi Dialog Akar Islam Wasathiyah Jelang Peluncuran Madrasah Asya'irah"