Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakil Ketua Komite III DPD RI M. Fadhil Rahmi Bersilaturrahmi ke Tu Sop Jeunieb

Tu Sop berfoto bersama dengan M. Fadhil Rahmi, Munandar dan Murdani, Zulkhairi dan Syukran. Foto: Ist

SuaraDarussalam.id, Banda Aceh – Wakil Ketua Komite III DPD RI, Muhammad Fadhil Rahmi,Lc pada Minggu sore 10 Januari 2021 melakukan silaturrahmi ke kediaman Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop Jeunieb) di kawasan Lambhuk Banda Aceh. Selan ditemani stafnya, kawan akrab Ust Abdul Somad ini juga ditemani Jurnalis Atjehwatch.com, Murdani. Juga ikut dihadiri aktivis Aceh, Munandar Syafari

Dalam pertemuan yang berlangsung sehabis ashar hingga menjelang maghrib ini, kedua tokoh Aceh ini banyak bertukar pandangan tentang pendidikan, persoalan sosial, politik dan sejumlah persoalan aktual yang terjadi di Aceh. Keduanya juga bertukar pandangan tentang sejumlah isu nasional.

Pertemuan ini, kata M. Fadhil Rahmi ibaratnya seperti seorang murid menjumpai gurunya.

“Ini pertemuan biasa dan sudah sering saya bertemu dan berdiskusi dengan Tu Sop, “kata Tgk Fadhil Rahmi yang pernah memimpin Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh selama dua periode ini.

Dalam pertemuan ini, Tu Sop juga menceritakan kegiatan-kegiatan beliau selama ini bersama masyarakat seperti mengisi pengajian Tastafi, Sirul Mubtadin, mengelola dayah dan juga tentang Barisan Muda Ummat (BMU).

Fadhil Rahmi juga berharap agar Tu Sop senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah Swt dalam membimbing masyarakat Aceh sehingga senantiasa berada di jalan kebaikan dan sukses dunia dan akhirat. [Zulkhairi]

 

 

 


Posting Komentar untuk "Wakil Ketua Komite III DPD RI M. Fadhil Rahmi Bersilaturrahmi ke Tu Sop Jeunieb"