Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kadis Dayah Aceh Launching Program SUFI Tastafi Kota Banda Aceh

 


SuaraDarussalam.id, Banda Aceh - Majelis pengajian dan zikir Tastafi kota Banda Aceh bersama Aliansi Ormas Islam Aceh menggelar program Subuh Tastafi Mingguan, di Masjid Tgk. Dianjong Peulanggahan, Minggu 07/02/21

Program Sufi perdana tersebut dilaunching langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, H. Zahrul Fajri, S.Ag, MH dan  turut dihadiri Tokoh Masyarakat sekitar, para ulama, Umara, pemuda dan para pengurus Aliansi Ormas Islam serta Tastafi Banda Aceh.

Tgk. Mustafa Husen Woyla, mewakili seluruh panitia pelaksana melaporkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah perdana dan akan berlanjut di setiap Minggu sebagai gerakan safari pengurus dari masjid ke masjid.

"Sufi ini adalah salah satu program kerja Tastafi Kota Banda Aceh. melalui pergerakan ini kita menghidupkan silaturahmi dan safari ke Masjid-masjid di wilayah kota Banda Aceh, semoga dapat menginspirasi seluruh masyarakat, Pemuda dan Mahasiswa di Kota Banda Aceh" Imbuh Mustafa

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, H. Zahrul Fajri, S.Ag,. MH, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan mendukung penuh jalannya program Tastafi Kota Banda Aceh sebagai program syiar mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh agar dapat meramaikan masjid secara berjamaah di waktu subuh

"Gerakan Subuh Tastafi patut kita dukung dan kita ramaikan, karena pergerakan ini adalah salah satu penguatan perbaikan diri, bertambah kuatnya jalinan silaturahmi, Allah mudahkan rezeki dan segala urusan lainnya" Ujar Zahrul Fajri.

Ketua Koordinator Sufi Tgk Rifki Ismail, juga melaporkan bahwa Setelah Dilaunching secara resmi oleh kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Kegiatan tersebut ditutup dengan Taushiah dan Ziarah Makam bersama Habib Abdul Haris bin Sholeh Alaydrus. 

"Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Cuci tangan atau berwudhu dan Jaga Jarak" tutup Rifki. 

Posting Komentar untuk "Kadis Dayah Aceh Launching Program SUFI Tastafi Kota Banda Aceh"