Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Putri Nofriza dan Faisal Pimpin Komisi Penyiaran Indonesia Aceh

BANDA ACEH | Putri Nofriza dan Faisal, terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua KPI Aceh Periode 2021-2024. Pemilihan itu setelah tujuh komisioner lembaga itu melakukan rapat pleno, Sabtu (21/3/2021).

Sedangkan untuk posisi Koordinator Bidang Kelembagaan Acik Nova, Koordinator Perizinan Teuku Zulkhairi, dan Koordinator Isi Siaran, Faisal Ilyas. Sedangkan Masriadi dan Ahyar tercatat sebagai anggota di bidang perizinan dan pengawasan isi siaran.

Ketua KPI Aceh, Putri Nofriza, menyebutkan, dalam tahap awal, seluruh komisioner fokus pada bidang masing-masing dan menyusun program kerja sesuai bidang. Selain itu, pekerjaan rumah yang harus dikerjakan yaitu menyukseskan Analog Switc Off (ASO) 2022 sesuai kebijakan Presiden Joko Widodo.

“Sisi lain, kami akan berkoordinasi dengan Kominsa Aceh, Gubernur Aceh dan DPR Aceh untuk menyukseskan ASO 2022. Sosialisasi secara masif akan membawa dampak positif pada masyarakat, mereka harus tahu regulasi baru ini, manfaat dan keuntungan. Terpenting prinsip utama, tetap mengedepankan syariat Islam sesuai UU Pemerintah Aceh,’ kata Putri.

Dia berharap, seluruh lembaga penyiaran tetap patuh pada regulasi penyiaran yang telah ditetapkan.

Posting Komentar untuk "Putri Nofriza dan Faisal Pimpin Komisi Penyiaran Indonesia Aceh "