Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sarjana Alumni Dayah dan Tastafi Adakan Kajian Ilmiah Bahas Polemik Cadar dalam Pandangan Mazhab Syafi'i

Ikatan Sarjana Alumni Dayah, Tastafi Banda Aceh dan Aliansi Ormas Islam Adakan Kajian Ilmiah Bahas Polemik Cadar dalam Pandangan Mazhab Syafi'i 


Banda Aceh - Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD), Tastafi Banda Aceh dan Aliansi Ormas Islam Aceh mengadakan kajian ilmiah berbagai hal yang aktual, penting dan mendesak untuk diketahui oleh umat dengan sebenarnya.

Diantara sejumlah hal yang menjadi polemik akhir - akhir ini terkait hijab/jilbab dalam perspektif Islam dan berbagai mazhab Fiqh.

Hal itu perlu dijelaskan kepada umat, jangan terjebak kepada Pro - Anti Cadar atau abstain alias tidak mengambil sikap karena tidak tahu duduk perkara.

Apa itu itu Hijab, Jilbab, Niqab, Cadar, Burqa, dan Khimar?

Sejarah, Hukum dan Polemik akan dibahas dalam kajian Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD), Tastafi Banda Aceh dan Aliansi Ormas Islam Aceh pada Malam Sabtu, 19 Maret 2021 di Hotel Hermes Palace Banda Aceh.

Sebagai pemateri panitia mengundang ulama muda Aceh, Tgk Erwinsyah, Pimpinan Dayah Darul Musthafa Al-Waliyah, Leupung, Aceh Besar. Alumni Dayah Darussalam, Labuhanhaji dan Penerjemah kitab al Mahalli.

Tema kajian yang dimoderatori oleh Tgk Ahmadi bertemakan "Cadar Dalam Mazhab Syafi'i dan Polemiknya"

Diharapkan semua kalangan baik yang pro dan maupun kontra terhadap cadar dan sejenisnya dapat hadir dalam kajian penting ini.

Posting Komentar untuk "Sarjana Alumni Dayah dan Tastafi Adakan Kajian Ilmiah Bahas Polemik Cadar dalam Pandangan Mazhab Syafi'i "