Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tgk Sulaiman Dilantik sebagai Ketua RTA Kota Sabang

Pelantikan pengurus RTA Kota Sabang

Hasil musyawarah pembentukan pengurus Rabithah Thaliban Aceh (RTA) cabang kota Sabang pada hari selasa tanggal 30 Mei 2016 di Dayah Nurul Falah Cot Batere, Krueng Raya,  Tgk Sulaiman, S.Pd.I akhirnya terpilih sebagai Rais RTA kota Sabang. 

Awalnya muncul dua kandidat Rais ‘Am (ketua umum) RTA kota Sabang  yaitu Tgk Sulaiman S.Pd.I mewakili kecamatan Suka Karya dan Tgk Ibrahim S.Pd.I  dari  kecamatan Suka Jaya. Tgk Sulaiman kemudian unggul setelah proses rekapitulasi suara.

Rabu hari ini, 1 Juni 2016, kepengurusan RTA Kota Sabang resmi dilantik di Aula Infokom Kota Sabang. Pelantikan dilakukan oleh ketua umum Pengurus Besar RTA, Tgk Imran Abubakar.

Dalam sambutannya seusai pelantikan, Tgk Sulaiman mengajak semua pengurus RTA Sabang untuk bekerjasama dalam mengemban amanat tersebut.

“Apalagi, sebuah kehormatan karena Pemko Sabang menyambut baik peran RTA dalam memajukan kota Sabang, “ ujarnya.

Sementara itu, ketua umum PB RTA, dalam sambutannya mengharapkan agar santri Aceh, termasuk di Kota Sabang harus pro aktif dalam pengabdian masyarakat denngan selalu mengkedepankan semangat kebersamaan, karena bangsa dan agama tidak mungkin dibangun tanpa persatuan dan dengan berjamaah.

“Maka santri juga harus mampu menjadi perekat semua elemen masyarakat dalam menyukseskan pembangunan, “ ujar Tgk Imran


Sedangkan Wakil Walikota Sabang, Tgk Agam yang ikut memberikan sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Kota Sabang pihaknya menyambut baik kehadiran pengurus baru RTA cabang Sabang dan berharap agar kiprah RTA dapat bermanfaat untuk masyarakat dan semakin bersinar di masa mendatang. [zul]

Posting Komentar untuk "Tgk Sulaiman Dilantik sebagai Ketua RTA Kota Sabang"