Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nanti Malam Tgk H. Sirajuddin Hanafi Isi Pengajian Tastafi di Masjid Raya


Banda Aceh - Tgk H. Sirajuddin Hanafi direncanakan malam ini (5/1/2018) akan mengisi pengajian Tasawuf, Tauhid dan Fiqih (TASTAFI) bulanan di Masjid Raya Baiturrahman. Hal tersebut disampaikan Ketua Pengajian Tastafi Banda Aceh, Tgk Marwan Yusuf.

“Kami mengajak dan mengharapkan khususnya warga Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk selalu antusias mengikuti pengajian TASTAFI bulanan di Masjid Raya Baiturrahman yang diasuh oleh Ulama-ulama Kharismatik Aceh,” ajaknya.

Profil Waled Sirajuddin Hanafi

Tgk. H. Sirajuddin Hanafi, atau kami menyapa "Waled", adalah ulama alumnus Dayah Tanoh Mirah yang sangat konsen memperkuat pendidikan dayah.  Hingga saat ini murid-murid beliau telah bertebaran di Palembang, Jambi, Sumut, Padang, Riau dan tentu saja Aceh di berbagai kabupaten.

Setamat SMA, beliau langsung belajar ke dayah. Dan sepulang dari dayah beliau langsung dan sejak saat itu beliau tidak pernah berhenti mengabdi untuk Islam dan masyarakat. Umumnya murid beliau juga mendirikan pesantren salafiyah sepulang dari dayah Babussalam Matangkuli Aceh Utara.

Selain memimpin Dayah Babussalam Matangkuli Aceh Utara, Tgk H. Sirajuddin saat ini juga menjabat sebagai ketua Pengajian Tastafi Aceh Utara dan ketua 1 Himpunan Ulama Dayah (HUDA) Aceh Utara.

Mari simak khazanah turats dari para ulama dayah. Khazanah yang sangat bernilai tinggi dan dimananya sand keilmuannya sampai kepada Rasulullah Saw. [zulkhairi]


Posting Komentar untuk "Nanti Malam Tgk H. Sirajuddin Hanafi Isi Pengajian Tastafi di Masjid Raya"