Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diharapkan Bawa Kemajuan Kampus, Tiga Srikandi Dilantik Menjadi Wakil Ketua STAI Pante Kulu


Banda Aceh, Suara Darussalam |

Ketua Yayasan Tgk. Chik Pante Kulu Banda Aceh Fakhrurrazi Zamzami, S.E., MBA melantik tiga Srikandi hebat sebagai para Wakil Ketua STAI Tgk. Chik Pante Kulu di Aula STAI Tgk Chik Pante Kulu.

Informasi tersebut disampaikan Ketua STAI Pante Kulu, Tgk Jamaluddin Thaib, MA kepada Suara Darussalam, Jum'at, 27 November 2020.

Menurut Tgk Jamaluddin, Wakil Ketua I dipercayakan kepada Dr. Sarina Aini, Lc, MA, alumnus Universitas Al-Azhar Mesir. Dr. Sarina menggantikan Dr. Abdul Hadi. Selanjutnya yaitu Wakil Ketua II Suzanni, S.Pd., menggantikan Dr. Murni M.Pd. Selain itu, Wakil Ketua III adalah Dr. Murni, S.Pd,I. menggantikan DR. Sarina Aini, Lc., MA yang sebelumnya menjabat sebagai ketua III.

Dalam sambutannya, ketua Yayasan Tgk. Chik Pante Kulu Fahrurrazi Zamzami menyatakan bahwa STAI Pante Kulu memiliki SDM yang bagus dan berkualitas, ia berharap agar para wakil ketua yang dilantik mampu memberikan energi baru bagi perubahan dan perbaikan terhadap sistem tata kelola perguruan tinggi ke depan.

"Dengan pelantikan saudara semuanya kami harapkan mampu bersaing dari segi kualitas dan yang paling penting adalah bisa bersinergi dengan Ketua STAI dalam pengembangan kedepan, " ujar Fahrurrazi.

Ketua yayasan juga memberikan apresiasi kepada seluruh unsur pimpinan yang telah bekerja keras selama ini untuk memajukan kampus STAI Tgk. Chik Pante Kulu, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada para wakil yang lalu atas dedikasi dalam memajukan STAI Tgk Chik pante Kulu.

Di sela sela pelantikan juga dibarengi dengan penandatanganan MOU antara STAI Tgk Chik Pante Kulu dengan Indonesia Motivator Kommunity (IMC) yang diwakili oleh Ketua IMC Aceh Hj.Ners Rosdiana, S.KM, S.Kep.

Penandatanganan MOU ini disaksikan langsung oleh pengurus Yayasan Tgk Chik Pante Kulu.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir para pimpinan yayasan, Ketua STAI Tgk Jamalauddin, MA, unsur pimpinan, pengurus DEMA, pengurus IMC Aceh dan civitas akademika STAI Tgk. Chik Pante Kulu Banda

Posting Komentar untuk "Diharapkan Bawa Kemajuan Kampus, Tiga Srikandi Dilantik Menjadi Wakil Ketua STAI Pante Kulu"