Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Erdogan: Umat ​​manusia harus melawan 'fasisme digital'

Banda Aceh, Suara Darussalam |

Umat ​​manusia harus berjuang bersama melawan "fasisme digital," kata Presiden Recep Tayyip Erdoğan Kamis, 26 November 2020.

Mengatasi pertemuan virtual bertema "Tetap Manusia di Era Digital" dari KTT Perempuan dan Keadilan ke-4 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Wanita dan Demokrasi (KADEM), Erdogan memperingatkan terhadap konsekuensi digitalisasi yang berlebihan.

Dia mengatakan bahwa digitalisasi yang melihat individu hanya sebagai nama dan angka akan mengarah pada fasisme, dan meminta semua orang untuk melawannya.

Erdogan juga mengatakan bahwa tidak mungkin mengabaikan digitalisasi, karena ini adalah fenomena yang semakin menyentuh kehidupan setiap orang dari hari ke hari di hampir semua bidang termasuk belanja sehari-hari, barang rumah tangga, politik, bisnis, pendidikan dan keadilan.

Women and Justice Summit ke-4 yang diselenggarakan oleh KADEM mempertemukan akademisi, penulis, peneliti, aktivis, dan jurnalis dari seluruh dunia. KTT dua tahunan itu dipindahkan ke platform online tahun ini karena pandemi COVID-19.

Tema tahun ini adalah "Tetap Manusia di Era Digital". Dalam KTT yang berlangsung selama tiga hari tersebut, para peserta akan membahas dampak inovasi digital terhadap kehidupan masyarakat, mulai dari dampak teknologi terhadap kesehatan mental dan perubahan perilaku hingga bagaimana era digital memengaruhi hubungan dengan komunitas dan struktur keluarga.


Sumber: Daily Sabah 

Posting Komentar untuk "Erdogan: Umat ​​manusia harus melawan 'fasisme digital'"