Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencegah Kebangkitan Turki, Pos terdepan Barat telah meluncurkan serangan terakhir mereka

Tentara Turki melaksanakan shalat. Foto: Facebook


Oleh İbrahim Karagül
- Yeni Safak

Apa pun alasannya, jangan pernah mengizinkan siapa pun untuk menghancurkan, melemahkan, atau menghancurkan keyakinan Anda di Turki.

Jangan biarkan sikap politik, hubungan kepentingan yang berpikiran sempit, permusuhan, atau dendam menodai gagasan Anda tentang Turki.

Jangan biarkan plot sosial apa pun, gelombang yang membara di dalam dan luar negeri, atau wacana politik dan sosial digunakan untuk memancing kelemahan untuk mengubah pemikiran Anda.

Jangan memegang agenda politik atau identitas apa pun di atas Turki. Jangan berikan kesempatan apa pun kepada mereka yang menghukum Anda dalam konflik yang terbatas dan kejam. Jangan pernah memaafkan mereka yang menghukum Anda dengan alasan ideologis.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk merenungkan, memproduksi, dan memperjuangkan "ideologi Turki", "poros Turki", dan persepsi tentang Turki di kawasan kita dan dunia.

Jangan pernah melupakan fakta bahwa mereka yang mencoba menutupi dan menghilangkan kebenaran ini tidak bermaksud baik; mereka bertindak sesuai dengan ambisi pribadi dan agenda asing, dan tujuan mereka adalah melemahkan perjuangan bersama kita untuk Turki.

 

“Dunia telah terbagi menjadi Timur dan Barat”. Di mana Turki akan berdiri?

Dunia terbagi menjadi dua kubu: Timur dan Barat. Kami dibuat percaya bahwa hanya ada dua pilihan: Timur atau Barat. Mirip dengan abad ke-20, kami dipaksa untuk mengambil posisi di poros Barat. Hubungan kita yang seimbang dengan Timur yang sedang bangkit dianggap sebagai ancaman.

Opsi nomor dua adalah menentang Barat dan menjadi bergantung pada Timur, untuk menerima pengawasan dari Timur. Setiap kali kami berbelok ke Timur, kami dianggap sebagai ancaman bagi Barat; dan setiap kali kami beralih ke Barat, kami dianggap sebagai ancaman bagi Timur. Itu tidak berakhir di sini. Mereka membentuk front, domain kekuasaan di wilayah kami sendiri, dan mengadu domba mereka dengan Turki.

 

Pos terdepan Barat meluncurkan serangan terakhir

Semua gerakan oposisi politik di Turki saat ini dirancang berdasarkan dua opsi ini. Mereka ingin menghukum kita dengan salah satu opsi ini daripada berkomitmen pada "ideologi Turki", "kebangkitan Turki".

Struktur yang dikembangkan dan mentalitasnya diformat dalam mekanisme Barat selama beberapa dekade meluncurkan serangan terakhir mereka. Karena ketakutan mereka bahwa Turki akan membangun domain kekuatannya sendiri, semua wilayah pengaruh politik, ekonomi, dan sosial mereka dalam keadaan siaga, dan menyerang dengan sekuat tenaga.

Setiap hari, kami disuguhi diskusi, implikasi, dan tuduhan sebagai proyek yang diproses dan direncanakan dengan cermat dan terperinci. Sementara itu, menurut Anda ini adalah diskusi biasa, sehari-hari, dan biasa. Mereka tidak.

 

Kebohongan yang dirancang: Upaya untuk merusak pikiran, pikiran kita

Mereka menyajikan kebohongan yang dirancang dengan sempurna. Seluruh negeri kemudian terganggu selama berhari-hari dengan kebohongan ini. Dibuat agar seolah-olah seluruh dunia asyik dengan diskusi yang sama, seolah-olah tidak ada hal lain yang terjadi di seluruh dunia.

Mereka bekerja untuk merusak pikiran kita, masa depan kita, pemikiran kita. Kami dipompa dengan amarah, amarah, dan permusuhan. Mereka menyebarkan kejahatan, racun dengan kecepatan penuh. Ini adalah jebakan yang sangat besar; itu digunakan selama pemilihan kota Istanbul; itu digunakan untuk mengumpulkan partai politik dan organisasi teroris di bawah satu payung di bawah kepemimpinan oposisi utama Turki, Partai Rakyat Republik (CHP). Mereka sekarang menggunakan format yang lebih sistematis dari sebelumnya dalam upaya menghambat tujuan 2023 Turki.

 

Tarik kepalamu keluar dari pasir! Kami berada di bawah embargo mental

Mereka berusaha untuk mencegah kita menarik kepala kita dari pasir dan melihat apa yang sebenarnya terjadi di seluruh dunia, ke mana tujuannya, ke mana Turki harus berhenti, apa yang harus dilakukan, dan tindakan apa yang harus diambil.

Kami berada di bawah embargo mental yang hebat. Operasi sedang dilakukan untuk menetapkan pengawasan atas pikiran kita, pikiran kita. Seberapa sadar kita!

Turki mulai melaksanakan proyek yang akan berlangsung seribu tahun di abad ke-21, yang dibagi menjadi dua kubu dunia sebagai Timur dan Barat. Ini hampir membangkitkan dirinya sendiri, pulih, dan mengambil tindakan di setiap bidang.

Ini meluncurkan peningkatan kekuatan yang mengubah permainan di kawasan itu sebagai negara pusat, dan mengganggu tatanan dunia. Itu memicu bahasa politik yang kuat, motivasi, pengejaran, kebangkitan di poros bumi, dari Atlantik ke pantai Pasifik.

 

Dunia tidak siap, tidak mampu mencerna kebangkitan Turki: Bagaimana Turki merusak rencana?

Ini tidak beralasan. Tidak ada yang bisa meramalkan bahwa ini akan terjadi. Tidak dapat diprediksi bahwa Turki akan melakukan panggilan seperti itu ke sejumlah besar negara, dari Kaukasus hingga Teluk Persia, dari Afrika Utara hingga Laut Merah, hingga Asia Tengah dan Selatan. Tidak ada yang dapat meramalkan bahwa Turki akan meningkatkan tugas ini dan dengan berani memobilisasi warisan politiknya yang telah berusia berabad-abad.

Inilah mengapa dunia sekarang terperangah. Itu tidak siap untuk munculnya persamaan baru, kekuatan baru, seperti yang sedang dalam proses mengambil posisi menurut divisi Timur-Barat. Dengan demikian, ia tidak dapat mencerna situasi saat ini.

Turki adalah salah satu negara sentral yang akan membentuk dunia masa depan. Ini tidak akan mudah, tetapi dunia pada akhirnya akan menerima kebenaran ini. Setiap intervensi yang mereka lakukan yang bertujuan untuk "menghentikan Turki" menghasilkan kegagalan.

 

CHP, mitranya, kotamadya, agensi, kamar gelap… Apakah mereka siap untuk kekalahan epik!

Hari ini, CHP, mitranya, kotamadya, agensinya, dan semua kekuatan dan kelompok yang terlibat dalam rencana penyerangan ini akan menghadapi kegagalan yang sama sekali lagi. Upaya besar terakhir Barat untuk campur tangan akan menjadi upaya sia-sia lainnya.

Turki menjadi salah satu dari sedikit negara yang memperoleh kekuatan ekonomi selama pandemi virus korona. Namun, itu menduduki puncak daftar sebagai negara yang memperoleh kekuasaan politik. Dibutuhkan tindakan yang luar biasa dan cerdas. Itu memperkuat tangannya, meningkatkan kekuatannya, dan mengakhiri setiap perjuangan dengan kemenangan.

Kekuatan seperti Turki sekarang berdiri di samping negara-negara seperti AS, Rusia, Cina, dan Jerman. Turki sekarang juga menjadi salah satu negara pendiri arsitektur global. Mulai sekarang, tidak ada kekuatan yang bisa menghentikan kebangkitan Turki.

 

Media dunia membahas Turki: Kampanye peredupan luar biasa sedang berlangsung

Lihatlah media AS, media Eropa, dan media Asia. Turki adalah salah satu topik diskusi utama dunia. Semua diskusi ini mengikuti intervensi geopolitik Presiden Recep Tayyip Erdoğan, kebangkitan kuat Turki. Mereka mencoba untuk memahaminya.

Semua diskusi membahas topik seperti, "Apakah Kekaisaran Ottoman baru sedang dibangun," "Turki: pemain besar Eurasia," "Negara sentral dari permainan hebat," "Apa yang ada di pikiran Turki," dan "Negara yang menghasilkan yang terbaik bergerak dalam skala global, ”di antara banyak lainnya. Setiap diskusi menyertakan pernyataan yang luar biasa besar tentang Turki. Tak satu pun dari pernyataan ini yang disebutkan secara lokal.

Jadi, mengapa Anda tidak mengetahui diskusi ini? Mengapa Anda tidak mendengarnya di media kita, di lingkaran kita, di antara inteligensia kita, di antara cricles intelektual kita, di oposisi kita, atau di organisasi masyarakat sipil kita?

Terus terang, karena kampanye peredupan yang luar biasa sedang dilakukan. Ada orang yang mencoba mengisolasi Turki dari dunia, membuatnya mundur, dan menghancurkannya untuk selamanya.

Anatolia selalu menjadi tanah air kenaikan politik ...

Ini yang ingin kami sampaikan. Meski berhak melakukannya, kami belum membuat pernyataan besar itu. Tapi setidaknya berhenti mencegah kami mendengarkan mereka.

Terlepas dari seberapa licik dan hina serangan dari front yang mereka bangun di dalamnya, ambang batas ini akan diatasi. Kami bertekad untuk mengikuti jalan yang telah kami tetapkan. Abad ini akan menjadi abad kebangkitan Turki. Terlepas dari semua perhitungan global, Turki akan menonjol sebagai "Kekuatan Sentral Kawasan".

Anatolia adalah tanah air kenaikan politik. Mirip dengan kebangkitannya setelah Perang Salib dan Mongol, Turki akan menjadi tuan rumah Kebangkitan Besar Ketiga setelah kejutan besar ketiga, seperti Perang Dunia I.

 

Berdiri bersama Turki. Berikan kekuatan dengan dukungan Anda

Turki sekarang mewakili seluruh wilayah. Meskipun ditunjuk sebagai zona pertempuran pertarungan kekuatan global, itu telah mengubah semua rencana ini. Kami memiliki realitas yang melampaui partai politik, gerakan keagamaan, dan kepentingan pribadi. Mereka yang mendukung poros ini dan berjuang untuk tujuannya akan membangun masa depan yang cerah.

Mereka, di sisi lain, mencoba mencuri masa depan kita. Mereka memaksa negara ini, bangsa ini untuk menyerah lagi, menjadi penembak dengan kebohongan, rencana, kejahatan, dan permusuhan mereka.

Anda harus sangat berhati-hati agar tidak terjebak dalam badai kejahatan yang melanda negara kami. "Ideologi Turki" telah tertanam secara mental. Kita sekarang sedang melalui masa yang menuntut kita untuk berjuang untuk ini. Berdiri dengan negara kita. Berikan kekuatan dengan dukungan Anda.  [Sumber]

İbrahim Karagül  adalah Kolumnis di Harian Terkemuka Turki, yaitu Yeni Safak.

Posting Komentar untuk "Mencegah Kebangkitan Turki, Pos terdepan Barat telah meluncurkan serangan terakhir mereka"