Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitasi Pengajian Tastafi, Hotel Grand PermataHati Banda Aceh Ingin Perkuat Syiar Islam

 


Suaradarussalam.id - Alhamdulillah malam ini, Sabtu 6 Februari 2021, pengajian Tastafi (Tasauf, Tauhid  dan Fiqh) perdana berlangsung di Hotel Grand Permata Hati Ulee Lheuh, Banda Aceh.  Hotel Grand PermataHati merupakan Hotel ketiga yang menyediakan tempat secara gratis untuk pengajian Tastafi Banda Aceh yang bekerjasama dengan aliansi Ormas Islam.

Dua hotel sebelumnya yaitu Hotel Hermes Palace dan Hotel Kriyad Muraya.

Pengajian Tastafi malam ini menghadirkan Tgk Muhammad Umar (Tgk Jiem) membahas tema : Antara Shalat Kita, Nabi dan Sahabat.

Insyaallah Tastafi Banda Aceh yang dikoordinir Tgk Umar Rafsanjani, Lc, MA dan Tgk Mustafa Husen Woyla akan secara rutin menyelenggarakan pengajian rutin bulanan di tiga hotel di atas dg tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Hadir pada pengajian malam ini yaitu Kepala Dinas Dayah Aceh, Bapak Zahrol Fajri, S. Ag, MA, Ketua MPU Banda Aceh Dr. Damanhuri Basyir, M. Ag,  Tgk Wahyu Mimbar, Kadis Syariat Islam Banda Aceh Bapak Ridwan Ibrahim, General Manajer Hotel Hermes Palace dan General Manajer Hotel Grand PermataHati serta para jamaah lainnya. 



Tgk Umar Rafsanjani dalam sambutannya mengatakan bahwa pengajian ini diselenggarakan di Hotel Grand Permata Hotel atas permintaan dari pihak hotel sendiri. 

Oleh sebab itu, Tgk Umar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada pihak Grand PermataHati atas kepeduliannya untuk kegiatan Syiar Islam di Kota Banda Aceh.

Sementara itu, General Manajer Hotel Grand PermataHati, Budi Hendrawan dalam sambutannya mengatakan bahwa Hotel saat ini juga bisa dijadikan sebagai sarana syiar agama Islam. 

Ia juga mengatakan bahwa ke depan pihak Hotel Grand PermataHati akan siap memfasilitasi pengajian Tastafi setiap bulan karena menurutnya pengajian seperti ini akan sangat penting untuk memperkuat keimanan. (Fanspage Humas Tastafi Pusat)






Posting Komentar untuk "Fasilitasi Pengajian Tastafi, Hotel Grand PermataHati Banda Aceh Ingin Perkuat Syiar Islam"