Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mereka yang bertanggung jawab atas runtuhnya Kekaisaran Ottoman menjual Turki hari ini

Logo Turki Usmani (Ottoman Empire). Sumber internet

SuaraDarussalam.id - Penculikan 13 warga Turki, pemenjaraan mereka dan kemudian dieksekusi di sebuah gua di Irak, dan AS mempersenjatai organisasi itu, memaksa kami untuk membuat keputusan yang mematikan. 

Akankah kita menyerahkan Turki yang hebat kepada mereka yang ingin mendisiplinkannya dan membuatnya menyerah melalui terorisme, atau akankah kita membangun Turki yang lebih besar, bahkan jika itu berarti mengalahkan dunia? 

Ini adalah satu-satunya pertarungan, satu-satunya pertarungan, hanya konflik baik di dalam maupun di luar negeri! Ini adalah front politik utama di Turki.

Mereka yang bertanggung jawab atas runtuhnya Kekaisaran Ottoman di masa lalu sekarang menjual Turki

Mereka yang mendukung dan menentang Turki…

Mereka yang ingin memberi kekuatan kepada Turki dan mereka yang ingin mengecilkannya…

Mereka yang ingin menghancurkan negara hingga abad ke-20 lagi dan mereka yang membawa warisan politik dari abad ke abad ke-21…

Mereka yang membangun Republik Turki dan mereka yang menghancurkan Kekaisaran Ottoman…

Mereka yang ingin membangun wilayah kemakmuran dan mereka yang ingin melanjutkan rezim kolonial…

Mereka yang membuat Turki menonjol dalam tatanan global baru dan mereka yang ingin tetap sebagai "negara depan" ...

Mereka yang membuat “terobosan intelektual” di bidang informasi dan teknologi dan mereka yang membakar pabrik pesawat…

Mereka yang hatinya berdebar untuk Turki, mereka yang hatinya berdebar untuk AS, Eropa…

Mereka yang ingin memiliki tentara terkuat di dunia yang mereka miliki dan mereka yang menginginkan pengawasan militer yang bergantung pada AS…

Mereka yang hatinya berdebar untuk Turki, dan mereka yang hatinya berdebar untuk AS dan Eropa…

Mereka yang mendemonstrasikan perlawanan seribu tahun terakhir di "poros Turki", dan mereka yang berada di poros AS, Eropa, dan teror untuk menghancurkan poros ini…

Mereka yang mencoba memperluas ke lautan dan mereka yang mencoba membatasi negara kita di Anatolia lagi…

Mereka yang mempersiapkan pendirian baru seperti Kekaisaran Seljuk, seperti Kekaisaran Ottoman; mereka yang percaya ini mungkin dan mereka yang menginginkan interregnum di Anatolia…

Kami telah melakukan pertarungan yang sama di semua masa kemapanan besar atau periode naik daun, dan menyaksikan pengkhianatan yang sama.

Itu sama selama berdirinya Kekaisaran Ottoman. Itu sama selama pendirian Republik Turki.

Hal yang sama terjadi sekarang pada awal era kebangkitan baru Turki.

Semua orang telah memilih sisi mereka

Kiri, kanan, nasionalis, Islamis; ini tidak lagi menentukan identitas politik

Nasionalis dan Islamis mampu melawan Turki. Sayap kiri dan kanan menuntut intervensi AS. Semua identitas politik ini sedang dimobilisasi untuk front anti-Turki; mereka dapat berpidato tentang Partai Pekerja Kurdistan (PKK) dan Organisasi Teroris Fetullah (FETÖ) di platform mereka sendiri, dan bersaing di saluran TV dan kolom untuk menghapus terorisme.

Sayap kiri dan kanan, kaum nasionalis dan Islamis hancur sebagai "lokal dan asing." Unsur asing meninggalkan garis depan, dan memilih jalur baru di garis pro-pengawasan dan penjajah. Mereka menetap di depan yang ditunjukkan kepada mereka.

Identitas asli mereka telah terungkap

Disintegrasi ini tidak begitu jelas ketika Turki berada di bawah pengawasan. Namun ketika “penyebab Turki” dimulai, ketika Turki mempercepat “langkah-langkah untuk kebangkitan baru,” identitas mereka yang sebenarnya terungkap. 

Semua kemunafikan mereka terungkap. Mereka yang bersembunyi di balik identitas politik tidak bisa lagi disembunyikan. Organisasi rahasia yang mendidik, mendukung, dan membangun jaringan mereka selama bertahun-tahun dilepaskan di tanah. Formasi dan tokoh politik baru mulai dipromosikan melalui mereka.

Situasi yang mengerikan sehingga dia menutupi teror, menyerang Turki!

Situasi begitu kritis sehingga pemimpin utama partai oposisi Turki mengarahkan amarahnya terkait eksekusi 13 warga Turki di Gara kepada negara. 

Dia mengalihkan perhatian orang-orang dari PKK dan terorisme, dan kepada Presiden Recep Tayyip Erdoğan dan pemerintah. Dia bermain-main dengan pikiran orang-orang kita melalui wacana yang diperhitungkan dengan cermat.

Situasi ini sangat kritis sehingga mereka yang kami tahu patriotik, nasionalis dan konservatif mencoba untuk keluar dari situasi tersebut dengan tampak keberatan dengan pembunuhan ini dengan "pernyataan lembut." 

Mereka sangat ingin "melupakan ini sehingga mereka dapat membuat topik hangat baru dan mengamankan diri mereka sendiri". Sebuah pelanggaran telah diluncurkan sebelum tubuh para martir dapat dikuburkan, dan mereka semua telah mengambil posisi di sana.

"Apa yang akan dikatakan AS, Eropa?"

Situasinya sangat kritis sehingga beberapa partai politik kita, beberapa lingkaran politik kita berputar-putar, terjebak di poros PKK-FETÖ. Mereka khawatir dan berpikir, "Apa yang akan AS katakan," "Apa yang akan dikatakan Eropa," "Apakah kami akan kehilangan suara HDP." Mereka meluncurkan usaha yang akan menempatkan Turki di blok pemotongan demi beberapa suara; mereka tidak memiliki energi untuk mengucapkan sepatah kata pun yang menguntungkan atau untuk kepentingan negara kita.

Situasinya begitu kritis sehingga mereka mendukung AS dan PKK di utara Suriah dan Irak, Prancis dan Yunani di Mediterania dan Laut Aegea, Armenia di Karabakh, dan FETÖ di dalam negeri, dan mengutuk Turki. Mereka terus-menerus menyerang, memfitnah, dan memburu pikiran politik nasional, pasukan keamanan kami melindungi Turki di luar perbatasan kami, serta orang-orang yang memiliki kepercayaan pada tujuan besar Turki.

Utara jalur Aleppo-Mosul harus menjadi bidang intervensi tanpa henti

"Keputusan mematikan" itu adalah sebagai berikut: Turki harus fokus pada pertarungan tanpa henti di perbatasannya, di luar perbatasannya, di laut dan samudera, di udara dan di luar angkasa, dan yang paling penting, di dalam. Berdasarkan prinsip "aktivitas berkelanjutan" dan "kekuatan merusak permainan," tidak boleh menunda apa yang perlu dilakukan, dan tidak memperhatikan reaksi dari Eropa, AS, dan negara-negara di kawasan.

Itu harus menyelesaikan zona keamanan di Suriah utara. Itu harus diluncurkan, tanpa ragu-ragu, setiap operasi yang diperlukan untuk membersihkan perbatasan yang mencakup Mediterania dan Iran, garis Aleppo-Mosul. Di zona ini harus terus diintervensi hingga tidak ada lagi ancaman keamanan, baik itu PKK, Unit Perlindungan Rakyat (YPG), atau yang lainnya.

Pulau perlawanan di Turki, mempengaruhi bidang di wilayah tersebut

Pertarungan tanpa henti diperlukan melawan FETÖ dan semua instrumen serta formasi pengawasan di dalamnya. Taktik anti-FETÖ klasik berakhir di sini. Kerusakan yang akan disebabkan bukan oleh "cryptos FETÖ individu," tetapi oleh "struktur crypto" yang diorganisir dalam bentuk institusi, partai politik dan organisasi masyarakat sipil harus dihitung.

Sebuah "perjuangan nasional" dan wacana harus dikembangkan melawan mereka yang melemahkan Turki di segala bidang, yang menyerang Turki, yang mengejek pencapaian negara, dan yang telah mengemban tugas untuk "menghentikannya dari dalam." Pulau-pulau perlawanan harus dibentuk di setiap sudut Turki, dan bidang pengaruh di setiap inci wilayah tersebut.

'Pertahanan terakhir' untuk Turki. Kami tidak akan menyerah pada Gurkha!

"Keputusan mematikan" itu dibuat sejak lama. Perjuangan ini berlangsung di segala bidang. Pembagian kekuatan di dunia membuka jalan ke bidang yang sangat luas untuk negara kita. Kami menyadari hal ini. Kami tidak akan menyerah kepada "penjajah asli". Sebaliknya, kami tidak memiliki pilihan lain selain menjadi salah satu negara pendiri kawasan dan dunia. Apa pun yang kurang dari itu akan memperkecil Turki, dan kami tidak akan pernah mengizinkan ini.

Turki memiliki tangan yang kuat. Turki bukan lagi negara yang akan dikalahkan oleh kebohongan, indoktrinasi, kampanye yang dilakukan di ibu kota AS dan Eropa, atau "Gurkha" di tengah-tengah kita. Turki sedang dalam pertikaian dengan bos mereka, tuan mereka, mantan pengawasan dan pasukan kolonial. Kami menyadari seberapa besar game ini. Kami meluncurkan satu "pertahanan terakhir". Inilah alasan di balik ketakutan, kemarahan, kepanikan, dan serangan tanpa henti mereka.

Kesabaran akan membawa kemenangan. [Ditulis oleh İbrahim Karagül di Media Terkemuka Turki, Harian Yeni Safak]


Posting Komentar untuk "Mereka yang bertanggung jawab atas runtuhnya Kekaisaran Ottoman menjual Turki hari ini"