Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Safrizal Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Pergunu Langsa

 


SuaraDarussalam.id - Musyawarah Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kota Langsa terlaksana dengan sukes dan penuh khimad. Kegiatan reformasi kepengurusan ini, dilaksanakan di SMAN 1 Langsa Rabu 03/02/21


Acara yang dihadiri puluhan Guru dalam wilayah kota langsa menetapkan saudara Safrizal, M. Sos sebagai Ketua PC PERGUNU Kota Langsa Secara Aklamasi utk periode 2021-2026.

Safrizal, M. Sos, setelah di tetapkan sebagai ketua secara aklamasi menyampaikan bahwa "ini adalah amanah yang harus saya emban. Bahwa kader manakala dikasih tugas tidak boleh menolak dan menghindar. Dengan ucapan bismillah saya bersedia menjadi Ketua Pergunu Langsa. 



Sebagai ketua terpilih, ia berharap agar Konfercab ini menjadi awal kebangkitan Pergunu Langsa. 

“Konsolidasi organisasi akan terus dilakukan. Bertekad menjadikan para guru professional dan memetakan potensi guru NU di Langsa” ungkanya dihadapan peserta Musyawarah

Guna melengkapi kepengurusan, konfercab juga membentuk tim formatur yang terdiri dua perwakilan peserta dan ditambah ketua tim formatur yaitu ketua terpilih. Penyusunan pengurus hasil konfercab ini,  diminta untuk dilengkapi paling lambat 15 hari terhitung sejak pelaksanaan konfercab.(*)

Posting Komentar untuk "Safrizal Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Pergunu Langsa"