Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kematian Mengenaskan Penghina Rasulullah



KEMATIAN SANGAT MENGENASKAN BAGI PEMGHINA RASULULLAH AWAL DARI PEMBAKARANNYA YANG ABADI DI AKHIRAT


Melihat video kematian Lars Vilks, membuat bergidik ngeri. Dia terbakar hidup-hidup selama 3 jam. Jeritan kesakitannya terdengar jelas.

Beberapa orang terlihat berusaha memadamkan mobilnya yang terbakar. Mobil itu dalam kondisi terjepit dibawah sebuah truk kontainer gandeng besar. Tak memungkinkan bagi Vilks dan dua polisi yang mengawalnya untuk menyelamatkan diri.

Vilks terdengar meraung-raung kepanasan. Kobaran api di mobilnya semakin besar. Tak ada yang bisa memadamkan.

Ketika kobaran api semakin membesar, orang-orang yang tadinya berusaha menolong segera menjauh. Mereka khawatir terkena ledakan mobil. Dan raungan Vilks semakin menyayat hati.

Raungannya terhenti ketika nyawanya sudah melayang. Nyawa busuk penghina Nabi Muhammad saw. Meskipun dia selalu dikawal polisi sejak tahun 2007, tapi dia tak bisa melarikan diri dari kematian yang mengenaskan

Lars Vilks berusia 75 tahun. Wajahnya sudah berkerut dan terlihat menakutkan. Dia adalah seniman yang menggambar karikatur Nabi Muhammad saw. Menggambar Nabi saja tidak diperbolehkan, apalagi menggambarkan dengan sangat tak beradab.

Vilks menggambarkan sosok Nabi Muhammad sebagai manusia berbadan anjing. Sebuah penggambaran yang sangat bangs*t. Wajar saja seluruh umat Islam marah. Sejak itu dia menjadi incaran pembunuhan dari ummat Islam. Dan sejak tahun 2007 dia selalu dikawal polisi.

Kecelakaan maut telah menghabisi nyawanya beserta dua polisi yang mengawalnya. Sebuah pelajaran berharga bagi kaum yang berakal. Siapapun yang menghina Nabi, maka dia tidak akan bisa terlepas dari hukum langit.

Mungkin selama ini dia bisa mengelak dari hukuman manusia. Dia selalu dikawal polisi bersenjata. Tapi nyatanya dia tak bisa terlepas dari kematian yang menghinakannya. Melolong berjam-jam terpanggang api di dalam mobil. Sebuah permulaan dari panggangan abadi api neraka, naudzubillah min dzalik...

2 komentar untuk "Kematian Mengenaskan Penghina Rasulullah "

  1. Video yang viral tersebut kejadiannya bukan berkenaan dengan kecelakaannya si Lars Vilks.
    Namun sebuah kecelakaan yang terjadi tanggal 21 September 2014 yang lalu.
    https://youtu.be/gJxaOv_QOIY

    Wallahu A'lam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul... yg betul video ini.. https://www.youtube.com/watch?v=jKgul1mBiNE

      Hapus