Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bedah Teori dan Praktik Politik Islam di Aceh, Masyarakat Aceh di Brunai Darussalam Gelar Diskusi Undang Tu Sop Jeunieb


Brunei Darussalam - Komunitas Masyarakat Aceh di Brunai Darussalam yang bekerjasama dengan "Madrasah Politik Dayah" direncanakan akan menggelar acara diskusi terbuka untuk membedah teori dan praktik politik Islam di Aceh.

Diskusi yang akan berlangsung pada Sabtu malam (malam minggu) tanggal 25 September 2021 jam 20.00 sampai dengan jam 22.00 Wib Wib  ini akan diisi oleh Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop Jeunieb) selaku ketua HImpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA).

Informasi ini disampaikan Tgk Fatahillah M.Ag melalui siaran pesan yang disebar ke berbagai Whatsapp Group. Menurut mahasiswa Aceh kandidat Doktor di Universitas Islam Sultan Sharif Ali Brunei Darussalam ini, direncanakan, diskusi ini akan dibuka oleh perwakilan masyarakat Aceh di Brunei, yaitu Tgk Muhammad Mad Piah.

Selain itu, tambah Tgk Fatahillah, diskusi dengan tema “Teori Siyasah Islamiyah & Menjelajahi Sejarah Penerapannya di Zaman Dahulu, Serta Praktiknya Saat ini Maupun di Masa Depan” ini akan dimoderatori oleh Tgk Khairul Amri yang merupakan mahasiswa Aceh kandidat Doktor di Universitas Islam Sultan Sharif Ali Brunei Darussalam.

Bagi masyarakat Aceh yang berminat mengikuti acara ini, dapat mengikuti melalui aplikasi Zoom  dengan Meeting ID: 810 1874 4507 dan Passcode: BISMILLAH. Selain itu, acara ini juga dapat disaksikan melalui youtube dengan alamat channel “Wawasan Muslim Channel”. Atau bisa juga mengikuti di link dibawah ini.


 

Berikut pesan Whatsapp yang disebar ke berbagai group WA.

Assalamualaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh.

Peu haba rakan mandum..?

 

InsyaAllah..

Masyarakat Aceh di Brunei Darussalam bersama Madrasah Politik Dayah akan mengadakan acara DISKUSI TERBUKA.

Acara ini merupakan salah satu program memperkuat Persaudaraan Masyarakat Aceh Brunei Darussalam dengan Sahabat lainnya untuk lebih mengenal Teori Siyasah Islamiyah & Menjelajahi Sejarah Penerapannya di Zaman Dahulu, Serta Praktiknya Saat ini Maupun di Masa Depan.

Kajian ini akan diisi oleh Ulama Multitalenta Aceh, Guru kita bersama Yang Mulia:

Tgk. H. Muhammad Yusuf H. Abdul Wahab (AYAH SOP JEUNIEB).

 

Rangkaian acara akan dilaksanakan pada:

📆 : Sabtu, 25 September 2021

: 20.00 - 22.00 WIB

📍 : Join Zoom Meeting

https://us02web.zoom.us/j/81018744507?pwd=K3BlcTRHWnUrM2p0YmVjRXJTK3BLUT09

 

Meeting ID: 810 1874 4507

Passcode: BISMILLAH

 

Wassalamu Alaikum Wa Rahmatullah Wa Barakatuh

Posting Komentar untuk "Bedah Teori dan Praktik Politik Islam di Aceh, Masyarakat Aceh di Brunai Darussalam Gelar Diskusi Undang Tu Sop Jeunieb"