Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Rentenir Menyerang Turki dari Luar dengan Senjata Dolar, Sedangkan Oposisi Menyerang dari Dalam

Screhshot Nilai Lira Turki yang Semakin Melemah di Hadapan Dolar. Sumber: DailySabah.com

Suara Darussalam - Turki sekali lagi menghadapi intervensi besar dalam bentuk serangan ekonomi. Kenyataan yang akan diakui oleh setiap orang terhormat adalah bahwa situasinya tidak dapat dijelaskan dengan data ekonomi.  

Sistem pialang internasional dan elemen-elemennya di dalam negeri melancarkan serangan terbuka terhadap Turki. Segera setelah keuntungan mereka dari bunga menurun, mereka mulai membalas dendam pada Turki. Mereka mencoba menyerangnya dengan uang, dan membuatnya berlutut dengan ekonomi. Mereka mencoba kudeta menggunakan dolar sebagai senjata. 

Sistem perbudakan

 Mereka mengeksploitasi orang-orang kami sampai ke inti melalui bunga. Ini adalah sistem penghargaan. Anda menghasilkan, Anda bekerja, dan mereka menyedot keuntungan ini. Anda akan ditakdirkan untuk hidup dalam hutang selamanya. Anda akan terus berusaha untuk melunasi hutang-hutang tersebut. Ini adalah sistem perbudakan dalam skala global. 

 Krisis ekonomi global 2008 dihasilkan oleh sistem ini. Itu adalah krisis sistem yang digunakan Barat untuk membuat negara-negara berlutut melalui kedaulatan absolutnya, karena mayoritas dunia dan negara-negara berkembang baru telah berperang melawan sistem keuangan ini.  

Ini adalah kampanye untuk menghukum Turki. Tapi kenapa? 

Perang ini hanya meningkat hari ini. Krisis ini jauh lebih buruk dari tahun 2008, dan akan memukul ekonomi AS dan Eropa. Setiap negara berusaha untuk mengambil tindakan pencegahan. Setiap negara berusaha melemahkan sistem ini, dan membuka jalan bagi ekonomi baru, sistem berbagi baru. 

Oleh karena itu, Barat menghukum bangsa-bangsa dan negara-negara yang mencoba membelot dari sistem ini, karena mereka mencoba melarikan diri dari perbudakan. Tidak ada yang bisa dilakukan untuk ekonomi raksasa seperti China. Mereka sangat menghukum kekuatan baru yang muncul seperti Turki untuk tetap terjebak dalam sistem. 

 

Ini adalah ekonomi politik, perang geopolitik. Turki tidak bisa tinggal diam! 

Ini lebih dari sekadar perang ekonomi. Ini adalah ekonomi politik, perang geopolitik. Setiap negara harus berperang dalam perang ini. Jika tidak, mereka tidak punya pilihan selain dieksploitasi dalam sistem pialang Barat sepanjang abad ke-21. 

 Sama seperti dunia sedang memasuki persimpangan, seperti sedang mengalami kegagalan kekuatan besar, ketika domain kekuatan baru dan cekungan ekonomi terbentuk, ketika negara-negara condong ke opsi ini, tidak mungkin bagi negara dengan klaim besar seperti Turki, berjuang untuk meninggalkan jejaknya pada abad ini, untuk tetap diam. 

Turki tidak menyelamatkan hari ini tetapi masa depan. Jangan mengorbankannya untuk karakter yang tidak berharga  

Meskipun mungkin tidak memiliki klaim seperti itu, negara yang melindungi rakyatnya sendiri, negaranya tidak dapat diharapkan untuk tunduk pada perintah eksploitasi ini lagi. Ini adalah pertama kalinya Turki mengkonsolidasikan kekuatan seperti itu.

Sebuah negara dengan rencana jangka panjang wajib setidaknya mencoba. Alternatifnya adalah menyerah. Sebenarnya, perang ini adalah perjuangan untuk pembebasan dari penyerahan ini. Tidak ada pemerintah, tidak ada pikiran yang berusaha menyelamatkan hanya pada hari yang akan mencoba ini.  

Namun, Turki bukan lagi negara yang tertarik untuk menyelamatkan hari ini melainkan masa depan. Inilah yang coba dicapai di tengah kritik yang dilontarkan melalui politik murahan, wacana murahan, karakter tak berharga, melalui operasi mental, dan serangan bersama baik dari dalam maupun luar negeri.  

Kami berada di bawah serangan berat

Sekarang, semua elemen lokal dan asing dari sistem perbudakan ini telah mengambil tindakan. Mereka melancarkan serangan ekonomi melalui suku bunga dan dolar. 

Anehnya, mereka menggunakan kekuatan negara untuk mencegah inisiatif yang bertujuan menyelamatkan harta negara. Semua senjata di dalamnya digunakan untuk menggulingkan pemerintah, menyebabkan kerusuhan sosial, dan mengatur ulang upaya besar Turki. 

Ini adalah jenis perbudakan mental yang mereka rencanakan. Kami menghadapi permainan berbahaya. Mereka melakukan pemerasan. Mereka berkata, "Jika Anda menyakiti kami, kami akan menghancurkan negara Anda." Mereka berkata, "Jika Anda mendorong perintah ini, kami akan menggulingkan Anda." Mereka berkata, "Jika Anda menurunkan suku bunga, kami akan menyerang dengan dolar dan menghancurkan Anda." 

Keuntungan mereka yang tak ada habisnya ... Jika kita menyerah, kita akan dihancurkan 

Mereka berkata, “Bersikaplah tunduk, perhatikan instruksi kami; jangan membuat masalah untuk operasi keuangan kami, atau kami akan menghancurkanmu.” Ini semua tentang keuntungan mereka. Seluruh masalah adalah keuntungan tak berujung dari pialang global dan elemen mereka di negara ini. 

Inilah yang mereka lakukan sekarang. Mendaki nilai tukar sedemikian rupa adalah serangan. Mereka menghukum Erdogan, pemerintah, dan Turki. Jika kita tunduk pada tekanan ini, pada pemerasan ini, kita tidak akan pernah bisa pulih lagi. Jika kita menyerah, kita tidak akan pernah bisa bangkit lagi. 

Perang dagang bahkan bisa berubah menjadi perang fisik. Angin kencang bertiup.  

1- Produksi terhenti selama pandemi mengguncang seluruh dunia. Bahkan ekonomi yang paling kuat pun mengalami inflasi dan krisis pasokan. Ini adalah ketakutan utama AS dan Eropa. 

 2- Semua negara mencoba untuk menghindari ini, dengan demikian, mengarahkan mereka untuk mengambil tindakan yang lebih ketat. Tidak ada seorang pun di suatu negara yang peduli dengan negara lain.

3- Turki menyadari hal ini dan mulai mengambil tindakan jangka panjang. Ada banyak badai yang lebih dahsyat di dunia, dan kita tahu ini. 

4- Perang dagang antara Timur dan Barat telah menjadi sangat berbahaya sehingga bisa berubah menjadi perang fisik. Negara tidak dapat memproyeksikan apa yang mungkin terjadi. Tindakan luar biasa mungkin akan dilakukan. 

Ketidaktahuan, tanpa kewarganegaraan, permusuhan, kejahatan: deskripsi sempurna tentang oposisi Turki! 

5- Tidak ada negara lain di dunia yang lingkaran ekonominya, yang oposisi politiknya “semurah, oportunistik, niat buruk, mengabaikan negara dan bangsa, dan fanatik” seperti Turki. 

6- Negara Turki sedang berusaha untuk mengambil tindakan terhadap bencana global, sementara oposisi internalnya sendiri mengobarkan perang melawannya! Mereka bekerja menuju kehancuran negara mereka sendiri untuk kepentingan negara lain. Tidak ada “kebodohan, permusuhan, keadaan tanpa kewarganegaraan, atau kejahatan” seperti itu di negara lain mana pun. 

7- Elemen sistem pialang global di dalamnya telah mempertaruhkan mengorbankan Turki, dan menyerang negara, negara untuk keuntungan bos mereka. Saat mereka melakukan ini, mereka menyudutkan negara yang mencoba mengambil tindakan pencegahan terhadap krisis yang lebih besar. Mereka jelas penjajah asli! 

Front politik-teror bersama bekerja untuk menggulingkan negara

8- Kita dibombardir secara internal oleh kelompok ekonomi fanatik yang secara agama mengikuti buku-buku ekonomi tertentu yang mereka baca, hafal dan serahkan, yang terjebak dalam sistem ekonomi abad ke-20, yang tidak tahu apa-apa tentang aktivitas kekuasaan di dunia, yang tidak peduli dengan masa depan seperti apa yang akan dituju, dan yang proyeksinya hanya dapat mencapai sejauh minggu sebelumnya dan minggu berikutnya. 

9- Para fanatik politik ini bekerja sama dengan "front gabungan politik-teror" yang didirikan di dalam "untuk menghentikan Turki," menjadi intervensi multinasional yang bertujuan menggulingkan sebuah negara.  

Orang kaya menjadi gila

10- Orang kayalah yang saat ini menyebabkan malapetaka, bukan orang miskin. Mereka yang berkomplot melalui kemiskinan bukanlah korban sebenarnya, orang kaya adalah korbannya. Mereka yang mengubah kehilangan pendapatan, inflasi, dan kenaikan dolar menjadi senjata bukanlah korban ini, tetapi pemilik sistem riba itu. 

11- Kelompok modal besar menjalankan operasi eksploitasi yang mengerikan melalui kemiskinan. Ketika operasi ini dicegah, mereka menggunakan orang miskin. Eksploitasi besar ini hanya dapat dihentikan melalui kebangkitan mental. 

12- Pihak oposisi di Turki telah mengambil posisi yang sejalan dengan kepentingan modal global. Itu telah menjadi organisasi bersenjata mereka di dalam.  

Penjajah asli tidak akan menang. Turki tidak akan pernah mundur. 

13- Turki akan mengatasi ini. Krisis ini akan berlalu. Tapi ancaman ini, kejahatan ini harus dihentikan. Partai politik, para pemimpin secara terbuka menembaki negara kita. Ini adalah pengkhianatan yang tidak terhormat, pengkhianatan tidak bermartabat yang dipenuhi dengan kebohongan dan plot. 

14- Ya, Turki akan melanjutkan lintasannya. Itu akan berjalan dengan kekuatan yang lebih besar. Pemilu 2023 sudah di ambang pintu. Ini akan mengatasi perang pembebasan ekonomi ini juga. Penjajah asli cepat atau lambat akan membayar kerusakan yang mereka sebabkan di negara kita. 

 15- Tentunya, mereka yang berdiri di samping para penghisap, bos Barat mereka, dan dengan licik menyerang negara kita akan menabrak tembok bata. Hari itu tidak jauh. 

Turki tidak akan pernah mundur

Dukung poros Turki. Ini adalah satu-satunya medan pertempuran kami dan senjata paling ampuh!  

Ingatlah bahwa Turki tidak akan pernah berhenti dan tidak pernah mundur. Periode baru ini tidak akan dibalik. Serangan besar terakhir sebelum 2023 juga akan digagalkan. [─░brahim Karag├╝l/YeniSafak.com]


Posting Komentar untuk "Para Rentenir Menyerang Turki dari Luar dengan Senjata Dolar, Sedangkan Oposisi Menyerang dari Dalam"