Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Pria Australia : Qatar Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Terbaik Sepanjang Sejarah

 


SUARADARUSSALAM.ID - Seorang pria Australia yang menghadiri setiap turnamen FIFA dari 2010 mengatakan Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia terbaik sejauh ini. Alasan-alasannya adalah sebagai berikut:

1. Kebersihan: Dia mengatakan dari tiga negara tuan rumah di masa lalu, Qatar adalah negara terbersih yang pernah dia kunjungi.

2. Ramah keluarga: Dia senang bahwa dia & keluarganya bisa menghabiskan waktu yang baik di Qatar. Di turnamen masa lalu, keluarganya merasa tidak nyaman berada di sekitar pria mabuk tanpa kemeja. Di Qatar, Masyarakat (Turis & Penduduk) berperilaku baik dan mereka tidak perlu khawatir tentang apa pun.

Tidak ada apa-apa? Keselamatan: Dia dirampok di Afrika Selatan dan Brasil tetapi dia dan keluarganya merasa super aman di Qatar bahkan di tengah malam.

4. Masyarakat Ramah: Dia bilang terkejut melihat Keamanan, Relawan, Polisi selalu tersenyum terlepas dari sesibuk apapun mereka dan mereka selalu membantunya dan keluarganya. Dia tidak pernah merasa ‘kehilangan’ karena selalu ada seseorang yang membantu dan membimbingnya dan keluarganya.

5. Keramahtamahan: Warga dan Ekspatri mengundangnya dan keluarganya ke rumah mereka untuk makan siang dan beberapa bahkan menawarkan air dan makanan ringan saat mereka berjalan kembali ke stasiun metro. Seorang pria juga menawarkan tumpangan gratis ke hotel mereka pada pukul 1AM ketika mereka sedang menunggu taksi.

6. The Vibe pada umumnya: Dia dan keluarganya sangat menikmati tanpa harus khawatir tentang apa pun dan orang-orang hanya baik dan senang berada di Qatar. Itu adalah “Penuh kehidupan”.

7. Pelanggaran Hak Asasi Manusia: Dia, sama seperti banyak orang senegaranya mengira orang-orang diperlakukan buruk di sini tetapi dia melakukan banyak percakapan dengan Pengemudi Taksi, petugas kebersihan dan penjaga keamanan dan tidak ada dari mereka yang memiliki hal negatif untuk dikatakan. Ini ternyata mengubah cara dia melihat banyak hal

Dia berakhir dengan ini

“Saya menghormati Qatar karena tidak mengubah tradisi & budaya mereka demi memuaskan barat. Saya tidak pernah mengalami Turnamen yang luar biasa seperti itu tetapi sebuah negara kecil di Timur Tengah membuatnya terjadi. Kalian harus bangga. "

 

Sementara itu, dilansir Media Spanyol, Marca.com, Presiden FIFA mengakui bahwa Qatar adalah penyelenggara Piala Dunia terbaik sepanjang sejarah. Klik dan lihat pengakuannya.

 

Posting Komentar untuk " Pengalaman Pria Australia : Qatar Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Terbaik Sepanjang Sejarah"