Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kudeta ekonomi rahasia sedang dilakukan terhadap Turki

Suara Darussalam - Ketika Presiden Erdogan mengkritik lobi suku bunga, yang berjuang untuk mempertahankan suku bunga tinggi, lobi suku bunga menyerang balik. Nilai tukar melonjak. Dolar Amerika tiba-tiba melonjak menjadi 13,50 TL!



Mereka mencoba membuat Turki berlutut di depan gembong besar sistem global, penjaga gerbang lobi kepentingan!




Ini bukan hanya tentang minat. Ini menyangkut kemandirian ekonomi Turki, rencana untuk membuat blok ekonomi regional.



Dalam seperempat abad terakhir, bahkan selama 30 tahun yang aneh, mereka telah mengubah wilayah itu menjadi pertumpahan darah dan menggambar ulang semua peta. Mereka telah mengubah dunia Arab menjadi compang-camping! Mereka ingin mencekik dunia Islam!



Mereka menduduki setiap tempat yang menghalangi mereka, mereka menggulingkan setiap pemimpin, mereka menghancurkan setiap negara! Kecuali Iran! Mereka tidak dan tidak akan menyentuh Iran!



Jangan pedulikan retorika imperialis Barat! Iran adalah sekutu rahasia terbesar orang Barat! Fakta bahwa mereka menempatkan Iran di papan target adalah produk sampingan dari strategi yang akan meletakkan dasar bagi Iran: Mereka ingin Iran bereaksi, berteriak dan berteriak, sehingga menciptakan persepsi bahwa Iran membela martabat Muslim, dengan membuat Iran menjadi korban tertindas!



Sebuah permainan kolusi sedang dimainkan dengan Iran!



Orang Barat tidak akan pernah menyakiti Iran. Jika mereka melakukannya, itu seperti membawa gergaji ke cabang yang mereka duduki.



Setelah Israel, Iran mendidih di jantung dunia Islam, sama seperti Saudi.



Dengan berpura-pura menargetkan Iran, orang Barat sebenarnya sedang membuka jalan bagi Iran, dan dengan mengubah mereka menjadi korban, mereka mencoba menciptakan kesan bahwa Iran mewakili dunia Islam, dan pada waktunya, mencoba mengubah citra ini menjadi kenyataan!


RETAK TULANG BELAKANG!


Sunni adalah tulang punggung dunia Islam. Hal ini akan mengakibatkan kaum Sunni mendapat pukulan berat, melemah, dan Syi'ah semakin menguat, dunia Islam tidak pernah tegak lagi dan tidak mampu berdiri di atas kedua kakinya sendiri.



Target sebenarnya orang Barat bukanlah Iran, tetapi Turki, musuh mereka yang sebenarnya, karena Turki telah membentuk nasib dunia Islam selama ribuan tahun. 


Satu-satunya cara untuk menghentikan kebangkitan dunia Islam dan satu-satunya syarat untuk mencegahnya bangkit kembali adalah dengan membuat tidak mungkin atau setidaknya membuat sangat sulit bagi Turki untuk berkumpul kembali di sekitar lintasan Islam.



Ada beberapa syarat untuk pemulihan dan pemulihan Turki.



Pertama-tama, perlindungan persatuan, perdamaian, dan persaudaraan Turki akan memudahkan Turki untuk berdiri.



Kedua, pertumbuhan keuangan Turki, terutama di industri pertahanan, akan mengusir invasi dan serangan terhadap Turki.



Ketiga, pemberdayaan spiritual Turki akan memungkinkannya untuk menghadirkan kepada dunia gagasan tentang peradaban yang kuat dan mengakar yang meremajakan.


Selama dua puluh tahun pemerintahan Partai AK, Turki berhasil membuat pemerintahannya mandiri dalam ekonomi-politik dan menyelamatkan ekonomi Turki dari ketergantungan pada IMF, organisasi keuangan global yang mirip vampir penghisap darah. dari negara-negara yang memiliki hubungan dengannya.



Ini juga menyelamatkan kebijakan luar negerinya dari ketergantungan semata-mata pada Barat. Ia mulai mengikuti politik luar negeri yang multi-aksial, multi-aspek, dan dari waktu ke waktu berhasil memproyeksikan citra negara yang mampu membentuk porosnya sendiri.



PERJUANGAN UNTUK MASA DEPAN, KEMANDIRIAN 



Setiap operasi militer yang kami lakukan sejak serangan 15 Juli telah berhasil; Seperti sebelumnya, itu tidak menghasilkan kegagalan setelah para pengkhianat membocorkan intelijen dan intelijen militer ke musuh kita.



Perjuangan nyata Turki untuk masa depan dan kemerdekaannya sebenarnya dimulai dengan operasi Perisai Efrat, yang dilakukan tepat setelah upaya kudeta 15 Juli yang gagal. Untuk pertama kalinya, mereka yang berkuasa mulai memegang kendali, meskipun sebagian.



Selain itu, Turki mengambil langkah revolusioner dalam industri pertahanan selama periode ini.



Seperti yang terjadi di tempat lain, pandemi telah berdampak negatif terhadap ekonomi Turki.



Terutama negara-negara imperialis dan jaringan lokal mereka, yang mengambil keuntungan dari pandemi, menyingsingkan lengan baju mereka untuk meletakkan dasar bagi lingkungan di mana mereka akan menciptakan kekacauan ekonomi, kemudian sosial dan politik di Turki.



Tidak akan ada ancaman kudeta militer di masa mendatang di Turki, akan ada kudeta sosial dan ekonomi.



Ada oposisi yang mengerikan di Turki dengan penuh semangat menunggu ekonomi negara itu mencapai titik terendah. Semoga Tuhan tidak membiarkan itu terjadi.



Pemerintah harus terus-menerus waspada terhadap permainan yang direncanakan dengan baik secara eksternal seperti itu, dan keputusan ekonomi tertentu harus mempertimbangkan massa miskin dan tidak meninggalkan mereka untuk berjuang sendiri.



Tampaknya tidak akan ada kudeta militer di Turki pada tahap ini. Tetapi yang menjadi jelas adalah bahwa mereka akan melakukan kudeta ekonomi dan sosial. Ini adalah kudeta rahasia yang sebenarnya dari dalam.



Mereka ingin mengubah hidup menjadi neraka yang hidup dan membuatnya tidak layak huni dengan secara diam-diam menyeret negara itu ke dalam lingkungan kekacauan yang mendalam dengan menetapkan harga selangit di setiap bidang yang memungkinkan, yang direncanakan oleh organisasi global dan jaringan mereka.



Dalam proses ini, media sosial digunakan sebagai medan pertempuran. Ini memang sangat berbahaya. [Yusuf Kaplan/YeniSafak]

Posting Komentar untuk "Kudeta ekonomi rahasia sedang dilakukan terhadap Turki"