Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tu Sop Isi Ceramah Maulid Masyarakat Aceh di Jakarta Pusat, Menteri Agraria Sofyan Djalil Ikut Hadir

 

Para pengurus Ormas Masyarakat Aceh di Jakarta berfoto bersama Tu Sop Jeunieb. Foto: Nazarullah

Suara Darussalam - Pagi ini, Minggu 28 November 2021, Ketua Pengurus Besar (PB) Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab menyampaikan tausyiah di hadapan masyarakat Aceh di Jakarta Pusat dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1443 H.

Akun Facebook salah satu tokoh muda Aceh di Jakarta, Nazarullah Nazar menyampaikan bahwa pada acara ini, hadir segenap pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Aceh yang di Jakarta.

"Hampir semua Ormas masyarakat Aceh hadir berkumpul di acara ini untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaaan atar sesama perantau Aceh di Ibukota Negara yang berasal dari Aceh," tulis tokoh muda ini.

Nazarullah merincikan, bahwa di antara ormas masyarakat Aceh yang hadir antara lain yaitu Persaudaraan Aceh Serantau (PAS). Ormas Taman Iskandar Muda (TIM) juga ikut andil dalam acara ini dan bergandingan tangan dengan Pemerintah Aceh untuk menyukseskan acara Maulid Nabi Muhammad Saw.

Nazarullah meirncikan, bahwa pada acara ini juga ikut hadir Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto( Ahyar Kamil), Ketua Aliansi Pemuda Aceh (Nazarullah)Jakarta, Ketua Umum Taman Iskandar Muda (Surya Darma) dan juga Ketua KUPI ( Muslim Armas).

Pada acara tersebut, kata Nazarullah, hampir segenap masyarkat Aceh yang ada di Jakarta ikut hadir dan diperkirakan tamu undangan yang hadir antara 500-700 orang.

Tokoh Aceh yang hadir yaitu Sofyan Jalil (Menteri Agraria) Rafli kande, dan juga mantan Gubernur Aceh, Pak Mustafa Abubakar. [Teuku Zulkhairi]


Posting Komentar untuk "Tu Sop Isi Ceramah Maulid Masyarakat Aceh di Jakarta Pusat, Menteri Agraria Sofyan Djalil Ikut Hadir"