Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirkan Seluruh Caleg Ikuti Maulid Akbar PAS Aceh di Makam Syiah Kuala, Tu Bulqaini : Kita Akan Ikuti Siyasah Rasulullah

 

Ketua Umum PAS Aceh, Tu Bulqaini Tanjungan
di Lokasi Maulid Akbar PAS Aceh di Komplek Makam Syiah Kuala

Banda Aceh – Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh menyelenggarakan Maulid Akbar dan sekaligus mengenang  19 Tahun Tsunami Aceh pada Kamis pagi 21 Desember 2023 dab diikuti ribuan kader PAS Aceh dari seluruh Aceh serta masyarakat umum dan para undangan.

Maulid Akbar Partai Lokal baru ini yang berlangsung di Komplek Makam Syiah Kuala ini yaitu “Meneladani Siyasah Rasulullah Saw dalam Mewujudkan Perubahan Menuju Harapan Baru Aceh”

Hal ini disampaikan Ketua Umum PAS Aceh, Tu Bulqaini Tanjungan di lokasi acara Maulid Akbar komplek Makam Syiah Kuala, Kamis pagi, 21 Desember 2023.

“Maulid Akbar ini menghadirkan seluruh Caleg PAS Aceh dan ribuan kader dari seluruh Aceh serta masyarakat dan undangan lainnya. Kita ingin memberi pengarahan bahwa PAS Aceh sebagai partai lokal baru yang didirikan oleh ulama Aceh untuk kepentingan masyarakat Aceh bertekad berjuang dengan berpedoman pada Siyasah (politik) ala Rasululllah Saw, “ ujar Tu Bulqaini.

Menurut Tu Bulqaini, dengan bersiyasah ala Rasulullah Saw maka diyakini akan menghadirkan keberkahan dari Allah Swt sehingga Aceh ini diharapkan terus bergerak menuju Negeri yang Baldatun Thaybatun wa Rabbun Ghafur.

 

Abu Mudi akan Pimpin  Pembacaan Ikrar Caleg PAS Aceh

Tu Bulqaini juga mengatakan, sejumlah ulama kharismatik Aceh jug akan hadir dalam Maulid Akbar PAS Aceh seperti  Abu Mudi Samalanga, Abuya Mawardi  Aceh Selatan dan sebagainya.

“Acara Maulid Akbar ini juga menghadirkan ulama kharismatik Aceh, Abu H. Syaikh Hasanul Basri atau Abu Mudi yang akan memimpin pembacaan ikrar Caleg PAS Aceh, “ ujar Tu Bulqaini.

Sekjend PAS Aceh, Tgk. Muhammad Zikri, S.Sos mengatakan, Maulid Akbar PAS Aceh pagi ini dimulai dengan penampilan Hadhrah & Zikir Maulid Tim Hadhrah Markaz Ishlah Al-Aziziyah. Pembukaan oleh Tgk. Mujiburrizal dan kemudian pembacaan Tilawah Alquran serta Shalawat oleh Tgk. Durar Umami. Selain itu, Tgk Zikri juga mengatakan, dalam acara ini dirinya akan menyampaikan laporan mewakili.

Sementara itu, tambah Tgk. Muhammad Zikri, Abi H. Hidayat Waly SE akan menyampaikan sambutan selaku Ketua Majlies Mustasyar PAS Aceh dan Tgk. H. Tu Bulqaini Tanjongan akan menyampaikan sambutan Ketua Umum  PAS Aceh.

“Maulid Akbar PAS Aceh akan diakhiri dengan Pembacaan Ikrar Caleg PAS Aceh yang akan dibimbing oleh Abu H. Syaikh Hasanoel Bashry dan dilanjutkan dengan Taushiyah dan do’a bersama yang akan dipimpin oleh Abi H. Daud Hasbi, “ ujar Tgk. Muhammad Zikri.

Tgk. Muhammad Zikri selaku sosok santri millenialis ini juga mengatakan, Maulid Akbar PAS Aceh juga akan dilanjutkan dengan Santunan untuk para anak yatim Aceh dengan tujuan berharap keberkahan acara yang dilangsungkan. Saat ini acara sedang berlangsung dan diikuti ribuan kader PAS Aceh, para santri, masyarakat umum dan tamu undangan lainnya. [rilis]

Posting Komentar untuk "Hadirkan Seluruh Caleg Ikuti Maulid Akbar PAS Aceh di Makam Syiah Kuala, Tu Bulqaini : Kita Akan Ikuti Siyasah Rasulullah"